Selasa, 06 Maret 2018

Hari ke-6 IT Volunteer II didesa pandes

Latar belakang
survai lokasi ini digunakan untuk pembuatan map dan penambahan tempat-tempat umun yang be;um terlihat di google maps

Maksud dan Tujuan
melengkapi data yang ada didesa pandes

Hasil yang diharapkan
Semua tempat-tempat umum bisa dilihat di google maps

Kegiatan
kami diberi waktu untuk survai lokasi hanya 1 jam mulai dari jam 9 sampai jam 10. kami dibagi menjadi 4 tim dari 19 orang, jadi setiap terdiri dari 4- 5 orang
tim 1,menyusuri ke arah utara balai desa. tim 2 sebelah selatan balai desa, tim 3 timur balai desa, dan tim 4 sebagai tim dibidang pendidikan, mereka mencari lokasi sekolah.

karna saya berada di tim 1 maka saya menyusuri dibagian utara desa, pertama saya di dukuh Tempel, itu tempatnya masih dilingkanga balai desa, nahh.. didukuh tempel sendiri itu terdapat 1 rw dan 3 rt, dari informasi yang saya dapat sebagian dari desa tempel itu gabung dengan dukuh krajen. kami juga sudah memfoto rumah dari bapak rw dan rtnya dan tempat-tempat umun seperti masjid dan kuburan serta beberapa posronda .

Dokumentasi

Rumah bapak Ganang ketua rt 24 rw 8






rumah bapak Suryadi ketua rt 25 rw 8


rumah bapak Pujo Handoyo ketua rw 8


Bengkel las bapak Sarwoko rt 25 rw 8


Penjual Kripik Tempe sangu "Sumber Rejeki " rt 25 rw 8


Pos ronda rt 26 rw 8 

rumah bapak Anggara budi santoso ketua rt 26 rw 8



 Masjid Miftahul Jannah rt 24 rw 8



pos ronda rt 24 rw 8
Sekian dari saya bila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan
Wassalamualaikum wr.wb