Kamis, 01 Maret 2018

Hari pertama IT Volunteer 2

Assalamualaikum Wr.Wb



            Hari ini adalah hari pertama saya di Desa Pandes, Kecaman Wedi, Kabupaten Klaten,disini saya mengikuti kegiatan IT Volunteer.
  • Latar belakang
          disini saya menjalankan tugas sebagai IT Volunteer yang diselenggaraan dari pihak blc dengan desa pandes

  • hasil yang diharapkan
saya berharap dengan adanya kegiatn ini, warga-warga dapat lebih memahami tentang teknologi,dan memanfaatkan teknologi dengan maksimal, dan SDM nya bisa aktif untuk memajukan desanya.
  • Waktu Pelaksanaan
kali ini saya sharing-sharing tentang office sekitar 3 jam dengan pemuda-pemuda desa pandes.meraka sharing bagaimana penggunaan office seperti microsoft word, microsoft exel  secara efisien.

  • kesimpulan
dengan adanya kegiatan ini, bisa membuat pemuda-pemuda lebih aktif dan dapat memanfaatkan teknologi dengan lebih maksimal.