Selasa, 06 Februari 2018

Ujian Final Exam Cisco Network Academy || Blc Telkom Klaten

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Pada hari ini saya mengikuti ujian terakhir yakni Final Exam yang menentukan momen tegang dan momen yang sangat di nanti-nanti oleh para peserta Ujian cisco.

A.Pendahuluan
Ujian Akhir ini akan mencakup materi dari semua materi dari semua kurikulum Network Essentials 1.0.Ujian ini akan di beri skor dengan menggunakan Weighted Model dimana masing - masing MCSA ( Multiple-Choice Single-Answer) bernilai 2 poin dan MCMA (Multiple-Choice-Multiple-Answer) bernilai satu point untuk setiap opsi yang benar.

B.Latar Belakang
Final Exam adalah kunci utama dari semua tahap-tahap training cisco yang ada,dimana diharuskan untuk mendapatkan nilain minimal 80 untuk hasil ujian final exam ini.

C.Maksud dan Tujuan
-memperoleh Sertifikat CCNA
-Menambah wawasan dan Pengetahuan tentang Cisco.

D.Waktu Pelaksanaan
-9 Jam

E.Pembahasan
Hari ini adalah ujian terberat saya di mana harus berjuan keras demi mendapatkan nilai yang memuaskan,namun pada akhirnya perjuangan tersebut belum bisa mencapai target yang saya inginkan.

Ujian Final Exam Cisco Networking di mulai 2 sesi,yakni sebagai berikut :
1.Sesi Pertama : Dilaksanakan dari jam 09.00-09.30 untuk mengerjakan "Course FeedBack"dan dilanjutkan lagi jam 09.30-11.00 untuk mengerjakan "Final Exam"

2.Sesi Kedua : Dilaksanakan dari jam 11.00-11.30 untuk mengerjakan "Course FeedBack"dan dilanjutkan lagi jam 13.00-14.30.00 untuk mengerjakan "Final Exam"

Dalam Ujian tersebut saya hanya mendapatkan nilai 68,3 pada hari ini,saya merasakan kekecewaan tetapi saya bangga bisa mengerjakan Ujian Final Exam dengan Kerja kerasku.
 F.Foto Kegiatan






G.Kesimpulan
Dalam mengerjakan Soal Final Exam Networking Academy saya merasakan kesulitan saat mengerjakan soal tersebut,tetapi saya akan berusaha keras lagi untuk target yang ingin saya capai.
H.Referensi
www.netacad.com
Wassalamu'alaikum Wr.Wb