Senin, 08 Januari 2018

Hari Pertama PKL di BLC

Assalamualaikum Wr.Wb

hari ini adalah pertama saya pkl di blc,pertama saya masuk saya bingung,grogi apalagi saat pertama bertemu dengan mbah suro.setelah berbincang-bincang dengan mbah suro saya dipersilahkan untuk memperkenalkan diri kepada teman-teman yangada di BLC.saya dan teman-teman memperkenalkan diri sekitar 30 menit
saat memperkenalkan diri kami diberi beberapa pertanyaan seputar dasar-dasar komputer seperti apa itu komputer,jaringan dan teknik dll.

Latar belakang

latar belakang saat pkl di blc saat ditawarkan dengan kepala jurusan saya,sehingga saat berminat untuk pkl ditempat tersebut.
maksud dan tujuan
saya pkl di BLC karena saya ingin mendapatkan pengalaman yang lebih dari teman-teman saya.

waktu pelaksaan
saya pkl di blc selama 3 bulan dimulai dari tanggal 8 januari 2018.